Perbedaan Rumput Sintetis Jepang Dan Swiss Serta Kelebihannya

Posted on

Saat ini memang banyak sekalai rumput sintetis yang sudah beredar dikhalayak. Maka tidaklah heran bila banyak yang binggung mengenai perbedaan dan kelebihan masing-masing produk. Dan kita tahu juga bila ada dua negara penghasil rumput sintetis saat ini yaitu jepang dan swiss.

Produk rumput sintetis dari jepang juga dibauat dengan seunik mungkin sehingga tidak heran bila banyak yang menyukainya dan yang dari swiss juga begitu. Sehingga dikenal dengan istilah rumput sintetis jepang dan swiss. Lalu apasajakah perbedaan antara rumput sintetis jepang dan Swiss ini.

Perbedaan Rumput Sintetis Jepang Dan Swiss

Kelebihan Dan Kekurangan Rumput Sintetis

Penampilan dari rumput sintesis hampir serupa persis dengan rumput bahkan diperlengkapi dengan beberapa pilihan warna yang paling baik buat Anda pilih.
Rumput ini pas buat diambil untuk lengkapi keperluan akan rumput. Baik dipakai buat indoor atau outdoor sekalinya, rumput sintesis masih jadi pilihan paling baik untuk Anda pakai.

Memakai rumput sintesis semakin lebih memberikan keuntungan dibanding Anda harus memakai rumput alami buat keperluan design atau buat keperluan property penambahan buat design rumah Anda.

Keunggulan Rumput Sintesis

Dibanding dengan rumput biasa maka rumput sintesis tidak membutuhkan perawatan yang susah hingga Anda langsung bisa memakai rumput ini tak perlu terus Anda rawat. Serta, Anda tidak butuh ribet buat menyiram rumput ini agar masih dapat dipakai serta tidak mati.

Keunggulan ke-2 ialah saat Anda memakai rumput sintesis Anda memperoleh rumput yang lebih bagus serta bersih. Sebab rumput sintesis tidak memakai tanah jadi pada dasarnya hingga walaupun diinjak tanpa ada alas juga tidak akan membuat kaki jadi kotor.

Keunggulan yang lain masih terkait dengan perawatan rumput sintesis ini. Memakai rumput sintesis bermakna Anda dapat lebih mengirit air sebab tak perlu menyiraminya setiap waktu. Tanpa ada disirami juga rumput sintesis tetap kelihatan sehat serta hijau.

Disamping itu, rumput sintesis ini dapat juga ditempatkan di semua tempat yang Anda kehendaki. Anda dapat juga menempatkannya untuk di lantai, atap serta untuk ditempel pada dinding juga tetap kelihatan indah.

Perbedaan Rumput Sintetis Jepang Dan Swiss

Rumput Sintetis Swiss

  • Umumnya disebut dengan sebutan Dumor M-30
  • Tinggi rumput kira 30 mm
  • Warnaya mirip rumput asli yaitu hijau segar
  • permukaannya tergolong lembut dan Halus
  • Biasanya dipakai buat alas lapangan futsal dan sepak bola
  • Memiliki daya tahan yang cukup lama

Rumput Sintetis Jepang

  • Umumnya disebut dengan sebutan Dumor M-20
  • Tinggi rumput kira 2,3 dan 3,5 cm
  • Warnaya mirip rumput dengan rumput mati pada bagian sisinya
  • Cocok untuk area taman dan dekorasi
  • bisa bertahan dalam waktu jangka lama 10 sampai 12 tahun

Baca Juga : Harga Rumput Sintetis Terbaru

Demikianlah informasi singkat yang bisa saya sampaikan mengenai Perbedaan Rumput Sintetis Jepan Dan Swiss. Semoga Informasi Ini bisa bermanfaat untuk semua pembaca sekalaian. sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *